Bonus Keagenan Pulsa Berpotensi Mencapai Jutaan Rupiah

Sistem Bonus Keagenan di Server Raja Pulsa ini bisa mencapai jutaan rupiah jika anda serius dan tekun menjalankan bisnis ini. Selain pendaftaran Menjadi Member Raja Pulsa 100% gratis lihat disini, sistem kami juga dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa dapat mencapai hingga JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

Komisi Transaksi
Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting Markup anda menjadi 50 rupiah ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.




Misalkan saja Anda mensponsori 4 orang (walaupun sebenarnya tak terbatas), lalu downline Anda tersebut juga melakukan hal yang sama dengan transaksi 1x perhari, maka komisi transaksi Anda adalah:



Bagaimana jika Anda atau mitra Anda bisa merekrut lebih dari itu, belum lagi apabila transaksi yang dilakukan setiap downline juga lebih dari 1 ? Anda bisa hitung sendiri berapa penghasilan yang akan Anda peroleh dari bisnis sebagai Agen Pulsa ini !

Bonus atau Komisi dari markup akan cair setiap awal bulan dan langsung di akumulasikan ke saldo deposit 


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI AGEN MASTER DEALER RAJA PULSA, SOLUSI BISNIS PULSA MURAH TERPERCAYA


registrasi, master dealer, gratis