Paket Data Indosat Extra Quota

Paket Indosat Data EXTRA - Saat kuota data paket internet Indosat habis tetapi masa aktif masih lama maka membeli extra kuota adalah salah jawabannya. Paket extra Indosat di Raja Pulsa yaitu extra 24 jam yang bisa digunakan selama 24 jam atau tanpa aturan batasan jam pemakaian, Paket Extra hanya menambah kuota data tidak menambah masa aktif paket utama.

Dengan aturan diatas misal jika kamu memiliki paket internet dengan masa aktif tersisa satu minggu maka kuota extra pun akan aktif hanya dalam waktu satu minggu dengan kata lain akan hangus ketika masa aktif paket utama habis walaupun kuota masih tersisa.

Ketentuan Paket Extra Kuota Indosat (Mentari, IM3, Matrix)

beberapa aturan penting dari extra kuota Indosat yang perlu diketahui
  1. Hanya bisa dibeli saat kita berlangganan paket internet Indosat seperti, super internet kuota, unlimited, Mentari 3GB dan super internet paket khusus ( lihat produk : super internet data indosat )
  2. Tidak menambah masa aktif.
  3. Saat masa aktif paket utama habis maka masa aktif extra kuota habis juga, dan jika kamu beli paket internet maupun perpanjang maka sisa kuota akan hangus. Contoh jika membeli paket data indosat 3GB 3 bulan dengan masa aktif sampai 5 Juli 2016, maka masa aktif extra quota mengikuti masa aktif paket utama. jika masa aktif utama habis, maka semua kuota extra yang tersisa akan hangus.
  4. Paket extra quota dapat digunakan selama 24 jam bisa digunakan tanpa aturan jam pemakaian
  5. Bisa dibeli berkali-kali tanpa batasan dan jumlah kuota akan diakumulasi, misal saya beli yang 6GB dan masih ada sisa 2GB kemudian beli lagi yang 4GB maka total yang akan saya dapat adalah sisa (2GB) + 4GB.
Berikut daftar harga PAKET EXTRA QUOTA INDOSAT - RAJA PULSA

INDOSAT DATA XTRA
KodeKeteranganHargaStatus
IX2Indosat Data XTRA 2GB38.000open
IX4Indosat Data XTRA 4GB58.000open
IX6Indosat Data XTRA 8GB73.000open

harga terbaru lihat di



CARA TRANSAKSI PAKET DATA TELKOMSEL, gunakan :
FORMAT : KODE.NOHP.PIN
CONTOH : IX50.085712345678.1234
kirim ke center transaksi Raja Pulsa, Transaksi Sukses, Maka Paket Data akan otomatis terisi/aktif  pada Nohp yang di Transaksikan.
KETERANGAN :

  • Sebelum mendapatkan SMS dari INDOSAT sebaiknya jangan menggunakan layanan data terlebih dahulu atau cek dahulu paket internet Anda di *363# sebelumnya menggunakan..
  • Pulsa di  Kartu Anda tidaK bertambah ,  yang akan bertambah hanya Masa Aktif Kartu dan paket internet Anda.
  • APN yang digunakan adalah indosatgprs, User Name dan Password dikosongkan.
Pastikan Nohp Konsumen mendapat notifikasi sms dari INDOSAT / 363, contoh  :
  • Registrasi paket Anda sedang diproses. Pastikan setting APN : indosatgprs. User & passwd dikosongkan. Restart HP Anda setelah registrasi berhasil.
  • Anda terdaftar di Super Internet Kuota Rp49rb/30hr,brlaku sd 09/07/2016 17:22. Klebihan pmakaian:Rp1.5/KB. Cek Kuota/Beli Extra:*123# atau http://instant.indosat.com
Pastikan Nohp Konsumen menerima notifikasi sms dari indosat, sebelum akses Internet
Cara Cek Quota/STATUS Paket :
Melalui SMS
CEK STATUS => STATUS KIRIM KE 363
CEK QUOTA ==> USAGE KIRIM KE 363
MELALUI DIAL ==>> *363#ok , ikuti petunjuk selanjutnya