Nomor Telepon Custamer service Call Center Indosat Ooredoo

Berikut adalah informasi terbaru Nomor Call Center Indosat Ooredoo . Anda dapat menyampaikan pertanyaan, keluhan atau saran Anda mengenai produk dan layanan Indosat Ooredoo melalui Customer Service kami yang selalu siap melayani selama 24 jam dalam 7 hari.

IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)
Matrix Ooredoo 185 (gratis)
Telepon Rumah +6221 3000 3000/+6221 5438 8888
Informasi Produk & Layanan 186 (mesin penjawab, gratis)
Email CS@indosatooredoo.com
Twitter @IndosatCare
Layanan Pelanggan
Roaming Internasional
Pascabayar
+6281612020
Prabayar
+6281612050

* berlaku tarif roaming international ke Indonesia dari masing-masing Negara


call center Indosat yang dapat Anda hubungi sesuai dengan kebutuhan Anda

1. 185

Nomor call center ini digunakan untuk Anda pengguna IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan Matrix Ooredoo. Anda bisa menyampaikan keluhan dan saran Anda mengenai produk IM3, Mentari, dan Matrix. Layanan ini sifatnya berbayar untuk Anda yang menggunakan IM3 dan Mentari. Pulsa Anda akan dipotong sebesar Rp400,00 untuk tiap panggilan. Sedangkan untuk pengguna Matrix Ooredoo tidak dikenakan biaya alias gratis.

2. +6221 3000 3000/+6221 5438 8888

Call center Indosat juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menelepon dengan menggunakan tarif telepon kabel. Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas melalui telepon kabel Anda masing-masing. Nomor call center ini juga melayani segala keluhan dan saran Anda mengenai produk Indosat.

3. 186

Anda yang ingin mengetahui berbagai informasi dan produk dari Indosat dapat menghubungi nomor ini. Informasi mengenai produk dan layanan Indosat yang baru juga tersedia. Telepon Anda akan dijawab secara otomatis oleh mesin penjawab. Oleh karena itu, jika muncul pertanyaan yang belum bisa dijawab oleh mesin penjawab, Anda bisa langsung menghubungi kedua nomor call center sebelumnya untuk bertanya dengan staf call center. Layanan ini bisa Anda manfaatkan secara gratis.

4. +6221 5449501 06

Nomor di atas merupakan nomor faksmile dari call center Indosat. Anda yang ingin mengirimkan dokumen-dokumen tertentu ke call center dapat melalui nomor ini. Dengan disediakannya nomor faks, Anda tidak perlu repot datang ke tempat customer service untuk menunjukkan dokumen Anda.

5. CS@indosatooredoo.com

Bagi Anda yang memiliki email, Anda dapat menghubungi call center Indosat melalui alamat email di atas. Melalui email, Anda dapat mengirimkan pesan berupa saran, keluhan, dan bertanya mengenai informasi seputar Indosat. Untuk menggunakan layanan ini, Anda cukup menyediakan kuota internet atau memakai Wi-Fi.

6. @IndosatCare

Call center Indosat hadir lebih dekat dengan Anda melalui media sosial Twitter. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai produk dan layanan Indosat, Anda dapat langsung mem-follow akun di atas. Anda juga dapat menyampaikan saran dan kritikan Anda mengenai produk Indosat via Twitter. Saran dan kritikan Anda akan ditanggapi oleh staf call center Indosat yang menjadi admin akun Twitter tersebut.

7. +6281 612020 (pascabayar) dan +6281 612050 (prabayar)

Nomor di atas merupakan layanan pelanggan roaming internasional. Layanan ini ditujukan bagi Anda yang sedang bepergian ke luar negeri menggunakan Indosat. Dengan adanya layanan ini, Anda dapat menanyakan informasi mengenai fitur roaming internasional Indosat atau mengeluhkan masalah yang berkaitan dengan layanan roaming internasional. Layanan ini dikenakan tarif roaming internasional dari masing-masing negara ke Indonesia.

Selain fasilitas call center di atas, Anda juga dapat menyampaikan saran dan kritik Anda mengenai layanan Indosat melalui website indosatooredoo.com. Anda dapat memilih menu Kontak Kami di bagian bawah halaman website. Setelah diklik, akan muncul pilihan untuk mengisi formulir. Tersedia pilihan formulir untuk keluhan, saran, dan informasi. Isi formulir tersebut, lalu staf call center akan membalas ke alamat email Anda.
Fungsi formulir ini mirip dengan layanan call center berupa email. Namun, dengan adanya formulir yang terstruktur, Anda terbantu untuk menyampaikan keluhan, saran, dan pertanyaan yang ingin Anda sampaikan secara jelas. Informasi yang jelas dari Anda juga membantu staf call center dalam memberikan solusi dan jawaban yang tepat untuk membantu Anda.

Layanan call center Indosat yang lengkap sangat memudahkan Anda yang ingin menyampaikan saran, kritik, dan pertanyaan seputar produk dan layanan Indosat. Anda diberi kemudahan untuk mengakses call center Indosat melalui media apa saja, kapan saja, dan di mana saja. Bagi Anda yang merupakan pengguna Indosat, jangan ragu untuk menghubungi call center Indosat demi kualitas pelayanan yang lebih baik.